Blogroll

Cara menurunkan berat badan dengan cara yang diet sehat


Kumpulan Tips Kesehatan - Cara sehat untuk menurunkan berat badan  adalah tidak diet  ketat atau sembarangan latihan. Jangan paksa tubuh untuk mengalami perubahan yang sangat ekstrim ini dikarenakan tubuh lebih suka perubahan yang lambat dalam hal makanan dan olahraga.

Misalnya, seseorang yang belum  pernah melakukan diet  selama bertahun-tahun tidak perlu terburu-buru dalam usaha dietnya.
Menurunkan berat badan pasti memerlukan  perjuangan untuk melakukannya . Anda mungkin  akan merasa kecewa dan kehilangan motivasi, Anda juga jauh lebih mungkin untuk melukai diri sendiri jika tidak bisa menjaga kebugaran tubuh anda karena hal ini.
Hal yang sama berlaku untuk orang-orang yang tiba-tiba mulai kelaparan sendiri.
Diet yang sangat membatasi kalori atau jenis makanan dapat menyebabkan Anda  menjadi kekurangan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda.

Jadi, jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan, apa yang harus Anda lakukan?


Kebutuhan energi dan penurunan berat badan

Tubuh Anda menggunakan makanan untuk energi. Menyimpan setiap kelebihan energi sebagai lemak. Ini berarti jika Anda makan lebih banyak makanan daripada yang dibutuhkan tubuh Anda untuk kegiatan sehari-hari dan pemeliharaan sel, Anda akan menambah berat badan.

Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu untuk memaksa tubuh untuk membakar lemak lemak yang ada di dalam tubuh. Cara yang paling efektif untuk melakukan tips diet sehat adalah :
  •     mengurangi jumlah kalori yang Anda makan
  •     meningkatkan tingkat aktivitas Anda.
cara menurunkan berat badan dengan diet sehat


Inilah sebabnya mengapa para ahli berbicara tentang penurunan berat badan dalam hal diet dan olahraga Memperkenalkan perubahan secara bertahap, perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar.Anda harus berpikir tentang penurunan berat badan secara permanen mengubah kebiasaan makan Anda. Sementara tujuan penurunan berat badan biasanya diatur dalam jangka waktu minggu, akhir tujuannya adalah untuk mempertahankan perubahan ini selama beberapa bulan dan tahun, yaitu perubahan gaya hidup untuk hidup.

Meningkatkan tingkat aktivitas Anda


Seseorang yang meningkatkan jumlah aktivitas mereka, tapi mempertahankan diet dan  asupan kalori yang sama, hampir pasti akan menurunkan berat badan. Tidak masalah jika Anda benci gym - bahkan olahraga ringan, seperti 20 menit berjalan kaki, akan lebih bermanfaat jika dilakukan hampir setiap hari dalam seminggu. Setiap kali Anda berolahraga lebih dari biasanya, Anda membakar kalori dan lemak.

Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah aktivitas yang Anda lakukan. Olahraga , olahraga raket, kelas aerobik, berlari, berjalan, berenang dan bersepeda semua akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda.Menemukan sesuatu yang kamu senangi serta yang mudah untuk kalian lakukan dalam hal lokasi dan biaya dan menjadikannya sebuah rutinitas.
    

Jika kamu kelebihan berat badan, kamu tidak boleh melanjutkan  kebiasaan makan kamu saat ini jika kamu benar-benar ingin menurunkan berat badan.
bukan berarti tidak mungkin menurunkan berat badan dengan masih makan yang banyak, tapi sekiranya lebih baik mengurangi porsi makan anda dengan cara yang khusus.Tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan wajar.

Makan 300 sampai 500 kalori atau lebih sedikit per hari harus mengarah pada hilangnya antara setengah sampai satu kilogram per minggu. Ini adalah target yang realistis. Ini mungkin tampak lambat, tapi bukankah lebih baik demikian daripada tidak sama sekali.inilah cara diet yang sehat.

Lemak mengandung  kalori dari semua jenis makanan (protein, karbohidrat), sehingga cara yang baik untuk mencapai ini adalah untuk mengurangi makanan berlemak dan makan roti gandum lebih, buah dan sayuran.

Berikut adalah cara untuk mengurangi asupan kalori tanpa harus mengubah diet kamu secara signifikan.

 

  1.   Ganti minuman bersoda dan jus buah dengan air.
  2.   Swap susu untuk semi-skim, atau semi-skim untuk skim.
  3.   Makan siang lebih sedikit dari biasanya. Misalnya, membuat sandwich Anda sendiri dan membatasi penggunaan margarin atau mentega dan mayones penuh lemak (dibeli di toko sandwich sering mengandung keduanya).
  4.     Berhenti mengambil gula dalam teh dan kopi.
  5.     Memiliki porsi yang lebih kecil dari makanan yang Anda nikmati.
  6.     hindari makan berlebih sata makan malam
  7.     kurangi makanan kembang gula dan sejenisnya
  8.     Mengurangi asupan alkohol.

Semua hal ini akan mempengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang positif.

Akhirnya, jangan tergoda untuk melewatkan sarapan - atau makan untuk menurunkan berat badan. Sementara melewatkan makan akan mengurangi asupan kalori Anda selama satu jam itu, akan menyebabkan anda kelaparan nantinya
Kebiasaan makan yang tidak teratur juga mengganggu metabolisme tubuh Anda, yang membuat lebih sulit untuk menurunkan berat badan di tempat pertama.
susunlah sebuah  rencana
Diary makanan

Jika Anda tidak yakin apa yang salah dengan pola makan Anda, cobalah menjaga catatan harian dari segala sesuatu yang Anda makan dan minum.

Anda dapat menggunakan notebook atau buku harian online.
Setelah Anda memutuskan pada perubahan apa yang akan Anda buat, menuliskannya. Sebagai contoh:

1 mingguLatihan: satu 20 menit berjalan kaki setiap jam makan siang.Makanan: tidak ada cokelat atau biskuit dalam seminggu, pilih camilan sehat seperti buah, memangkas semua lemak dari daging, tidak makan makanan yang digoreng atau cepat..
    
Setiap hari kemudian harus tercantum dalam bagan sederhana dan item yang telah harus ditulis.
Hal ini juga penting untuk membuat catatan suasana hati Anda dan komentar Anda ingin mendapatkan dari dada Anda untuk setiap hari.

Bersabar dan bertekun

Mungkin butuh satu atau dua minggu sebelum Anda melihat perubahan apapun, tetapi mereka terus akan muncul. Setelah bulan pertama Anda akan dapat melihat hasilnya dan mengukur mereka dalam hal pakaian pas > atau longgar.

Menjaga motivasi Anda  adalah salah satu aspek yang paling sulit dari diet. Akan ada hari-hari ketika ingin makan keluar dan pengen makan ini itu, sekian Cara menurunkan berat badan dengan cara yang diet sehat terima kasih.


>